Caitlyn Jenner: Saya Tak Punya Waktu untuk Berkencan

Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Instagram Caitlyn Jenner

VIVA.co.id - Bintang 'I Am Cait'-- Caitlyn Jenner (66) yang juga dikenal dengan nama Bruce Jenner sebelum menjalani transisi jender, mengaku selalu membuka hatinya untuk mendapatkan pasangan baru. Namun meski begitu, ia mengatakan tak punya waktu untuk mencari pasangan apalagi menjalani kencan.

Berbicara  saat tampil di The TODAY Show, dia mengatakan, "Saya tahu orang-orang selalu tertarik akan hal itu. Sekarang, saya begitu sibuk melakukan banyak hal. Tapi itu tentu akan jadi hal menyenangkan untuk berbagi hidup dengan seseorang. Tapi ya, saya tetap membuka hati.”

Sementara itu, mantan ayah tiri Kim Kardashian ini  sebelumnya sempat mengaku, dia sedang mencari pasangan spesial.

"Sejujurnya, jika saya menjalin hubungan dengan seorang pria, saya akan menikmati diperlakukan seperti itu. Pintu itu terbuka untuk Anda. Melakukan semua, apa yang akan Anda pikirkan adalah hal-hal yang tradisional seperti dalam hubungan antara pria dan gadis," katanya.

Sempat diakui pula olehnya, memutuskan untuk menjadi wanita memang bukan hal mudah. Putrinya, Kendall, 20, bahkan sempat butuh waktu lama untuk menerima kondisi bahwa ayahnya adalah seorang transgender. Kendall juga pernah mengaku, rindu melakukan hal-hal yang kekanak-kanakan bersama sang ayah.

"Saya rindu melakukan hal-hal yang biasa dilakukan anak laki-laki dengan ayahnya. Seperti seperti kotor-kotoran, bersepeda dan, saya tidak tahu, hal-hal petualang."

Meski begitu, lanjut Kendall, ia merasa bahagia melihat ayahnya saat ini merasa nyaman dengan status barunya sebagai wanita. "Saya sangat senang ayah saya di tempat di mana dia benar-benar bahagia dan dia benar-benar nyaman dengan segala sesuatunya."

Caitlyn Jenner Ingin Kencani Pria, Ini Kata Mantan Istri
Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner

Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner

Caitlyn merasa ketakutan rahasianya terbongkar.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016