Ahmad Dhani dan Yusril Ihza Mahendra Punya Hobi Sama

Ahmad Dhani dan Yusril Ihza Mahendra (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Yusril Ihza Mahendra mengaku punya hobi yang sama dengan musisi Ahmad Dhani. Yusril gemar mengoleksi barng-barang antik, sama seperti Dhani. Yusril juga takjub dengan deretan koleksi yang dimiliki Dhani.

Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah
"Pertemuan ini penting dan berharga, selain silaturahim juga kegiatan budaya. Saya punya hobi yang sama, koleksi benda-benda budaya. Luar biasa koleksi beliau," ujar Yusril saat berkunjung ke rumah Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat, 4 Maret 2016.
 
6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
Maka tak heran, saat kali pertama Yusril menginjakkan kaki di rumah tersebut, Dhani langsung memberikan penjelasan mengenai koleksi-koleksinya.
 
Nikah, Samuel Zylgwn-Franda Hanya Undang Keluarga
"Ini ketika fotografi belum ada, jadi raja Jawa digambar. Kalau yang itu foto Surabaya tahun 1910," ucap Dhani seraya menunjuk ke koleksi yang dimaksud.
 
Kunjungan Yusril ke rumah Dhani bentuk silaturahmi politik sebagai bakal calon yang akan maju di pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Keduanya menyatakan akan saling mendukung apa pun kemungkinan yang terjadi nanti.
 
"Politik kami pun hidup di era modern, tapi menghormati kharisma budaya yang membentuk masa kini dan masa kini yang akan membentuk masa depan," ujar Yusril.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya