Tips Nyaman Berbusana Nyaman saat Naik Gunung

Naik Gunung
Sumber :
  • Twitter/Katy Perry

VIVA.co.id - Banyak orang yang hobi berwisata kurang memahami arti pentingnya berbusana. Padahal, berbusana yang tepat ternyata dapat membangkitkan suasan hati saat melakukan perjalanan itu sendiri.

Sebelum melakukan perjalanan, Anda dapat menentukan terlebih dahulu wisata mana yang akan dikunjungi. Kemudian Anda dapat mempersiapkan busana dengan bahan yang tepat.

Misalnya, bila Anda ingin mengunjungi gunung, sebaiknya pilihlah busana berbahan katun dan polyester. Sebab, jenis bahan tersebut dapat membuat Anda tetap hangat dan nyaman. 

"Untuk yang hobi mendaki atau wisata ke pegunungan, sebaiknya pilih pakaian nyaman, seperti celana jogger dan jaket parka. Jenis busana tersebut dapat memberi kenyamanan dan kehangatan saat udara dingin," ujar Putra Mahendra selaku Chief Marketing Officer (CMO) Erigo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 4 Maret 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa untuk terlihat lebih modis dapat memadupadankan dengan berbagai item fesyen lainnya, seperti topi, kupluk, syal, ponco, flanel, dan cargo short. Namun, itu semua tetap disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Dengan begitu, pakaian tersebut akan membuat Anda terlihat lebih modis meski melakukan perjalanan ekstrem.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016