Dijual, Rumah Bekas Pangeran Arab Seharga Rp325 Miliar

Bekas villa Pangeran Arab.
Sumber :
  • Business insider

VIVA.co.id - Dibangun pada 1930, villa bergaya Mediterania di Miami, Amerika Serikat, sekarang terdaftar di pasar properti di negara tersebut seharga US$25 juta atau Rp325 miliar (kurs Rp13.005 per dolar AS). Rumah tersebut dijual lengkap dengan perabotan penuh beserta sejarah yang melekat.

Pentingnya Investasi Properti Sejak Muda, Ini Alasannya
Dilansir dari Business Insider, Senin 7 Maret 2016, villa yang dibangun di atas tanah sebesar 9.000 meter persegi itu disulap menjadi Pulau Palm buatan dengan pemandangan yang luas mengarah ke sepanjang teluk Biscayne. 
 
Perlu Aturan Jelas Beli Properti Langsung dari Repatriasi
Pemiliknya saat ini adalah Thomas Sulivan, pendiri dan mantan CEO dari Lumber Likuidator. Perusahaan tersebut memproduksi lantai kayu berkualitas tinggi. Dia juga merupakan investor di bidang teknologi bersih.Dia mengungkapkan alasan rumah bersejarah itu diputuskan untuk dijual.
 
Perlu Stimulus Dongkrak Dana Repatriasi Masuk Properti
"Ketika dekat dengan air, Anda harus khawatir tentang perubahan iklim dan kenaikan permukaan laut," ujarnya. 
 
Selain kolam renang di samping laut yang menakjubkan, Anda juga akan menemukan home theater dan pepohonan yang rindang di seluruh bagian villa.  
 
Diketahui, pemilik sebelumnya dari rumah ini adalah Pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Faisal Bin Turki Bin Abdulaziz. Saat ini rumah tersebut terdaftar di Dora Puig dan Luxe Living Realty. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya