Lima Film Box Office Akhir Pekan

Film Zootopia
Sumber :
  • Dokumen Disney

VIVA.co.id - Film produksi Walt Disney Animation, yang baru saja dirilis, Zootopia, berhasil mencetak pendapatan sebesar US$73,7 juta atau Rp995 miliar pada awal penayangannya di 3.827 lokasi di Amerika Utara.
 
Pendapatan film animasi yang menceritakan tentang kelinci yang bergabung dengan kepolisian tersebut berhasil melampui film animasi terlaris Disney sebelumnya, Frozen, dengan pendapatan sebesar US$67,4 juta.

Film Zootopia dinilai sebagai pilihan yang sangat baik bagi penonton, terutama anak-nak pada bulan berikutnya. "Tidak ada saingan," kata Kepala Distribusi Disney Dave Hollis, seperti dilansir dari Reuters.

Sementara film yang diperankan Gerard Butler, London Has Fallen berada di urutan kedua dengan mengantongi pendapatan sebesar US$21,5 juta.

Adapun film Deadpool, yang dibuat berdasarkan cerita komik ini berada di posisi ketiga, dengan pendapatan diperkirakan sebesar US$16,4 juta. Pendapatan kotor film ini setelah diputar selama empat pekan mencapai US$311,2 juta.

Sedangkan Tina Fey tidak seberuntung Butler. Film Whiskey Tango Foxtrot produksi Paramount diperkirakan hanya membukukan pendapatan US$7,6 juta dari 2.374 lokasi.

Berikutnya, film Gods of Egypt menempati posisi kelima, dengan pendapatan akhir pekan US$5 juta. Sementara pendapatan di domsetik selama dua pekan sebesar US$22,8 juta.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016