Oesman Sapta: Biarkan Generasi Muda Berkreatifitas

Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang.
Sumber :

VIVA.co.id – Saat memberi Sosialisasi Empat Pilar MPR di Labschool Rawamangun, Jakarta, 8 Maret 2016, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta mengatakan pelajar harus menjadi orang yang cerdas jangan sampai terpengaruh sosial politik.

Konflik Air di Bumiaji Sebaiknya Diselesaikan Secara Hukum

Sekolah menurut Oesman Sapta harus bebas dari tekanan politik. Spontanitas pemuda harus keluar dari hati nurani. Spontanitas dan kreatifitas tidak boleh dibendung.

"Biarkan generasi muda berkreatif," ujarnya. Meski demikian dikatakan bahwa kita jangan melanggar tata susila dan kebangsaan.

Ketua MPR: Rakyat Perlu Pendidikan Demokrasi

Dirinya memberi sosialisasi karena ada kemeroston nilai-nilai kebangsaan terutama di kalangan generasi muda. Menurut Oesman Sapta generasi muda yang menentukan masa depan bangsa.

Dalam kesempatan itu Oesman Sapta memuji para orangtua yang telah menyekolahkan anaknya belajar hingga pendidikan tertinggi. Oesman Sapta juga memuji anak-anak yang menghormati guru dan orangtuanya. Dalam kehidupan Oesman Sapta menyarankan agar kita memahami strategi, struktur, sistem, skil, speed and target.  (rin)

Mengimplementasikan Pancasila Akan Jadi Manusia yang Beradab
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang.

Oesman Sapta Odang

Ia akhirnya sampai lagi ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016