Perluas Ekosistem Telkomsel Hadirkan TAU 4G

Telkomsel 4G LTE Pekanbaru dan Banjarmasin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Guna melengkapi ekosistem layanan 4G Long Term Evolution (LTE) dan pengalaman digital kepada pelanggan, Telkomsel menghadirkan program khusus yang dinamakan TAU 4G. Dalam program ini, Telkomsel melibatkan lima mitra perangkat untuk penawaran skema bundling dengan paket data.

Jabotabek Jabar Klaim Kontribusi 33 Persen Pasar Telkomsel

Lima mitra perangkat yang dimaksud, yaitu Samsung, Lenovo, Asus, Evercoss, dan Advan. Berbagai mitra perangkat dalam program TAU 4G ini, bisa jadi pilihan bagi pelanggan dalam menikmati layanan 4G secara maksimal.

"Layanan Telkomsel 4G LTE saat ini sudah terus digelar ke berbagai kota di Indonesia, dan tidak lupa kami pun terus melengkapi ekosistemnya, seperti dalam hal ketersediaan device (perangkat) berupa smartphone 4G yang berkualitas dengan harga terjangkau," ujar Vice President Prepaidand Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani dalam siaran persnya, Selasa, 8 Maret 2016.

12 Destinasi Wisata Ini Diperkuat Jaringan 4G LTE

TAU yang merupakan panjangan dari Telkomsel Android United ini hadir dengan penawaran menarik 4G. Diharapkan dapat menumbuhkan jumlah migrasi para pelanggannya ke layanan jaringan generasi keempat ini, dengan menukarkan kartu SIM 4G atau uSIM dan memperbarui handset-nya ke smartphone Android 4G,
 
"Dengan begitu, selain memiliki banyak pilihan smartphone Android berkualitas, pelanggan pun dapat dengan mudah melakukan pembelian paket bundling smartphone TAU 4G di berbagai point of sales mitra di seluruh Indonesia," ujar Ririn.
 
Selain itu, sebagai titik edukasi, Telkomsel pun menghadirkan ‘smartphone corner’ di berbagai mitra distributor Telkomsel, seperti Erafone Megastore, OkeShop dan Telesindo Shop tertentu di kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan Makassar.

Dalam smartphone corner, selain mendapatkan edukasi mengenai smartphone dan layanan 4G Telkomsel, ke depannya pelanggan juga dapat melakukan migrasi kartu SIM nya dengan uSIM. Operator anak usaha Telkom ini pun akan segera memperluas lokasi smartphone corner ini di berbagai kota 4G Telkomsel lainnya.

Telkomsel Bawa Virtual Reality ke Jakarta Fair 2016

“Pelanggan dapat segera menukarkan kartu SIM-nya dengan uSIM (kartu SIM 4G LTE) dan menikmati pengalaman broadband terbaik di jaringan 4G LTE Telkomsel yang cepat dan stabil. Melalui smartphone corner, kami pun menambah channel migrasi uSIM, sehingga pelanggan akan semakin mudah mendapatkan layanan 4G Telkomsel,” kata Ririn.
 
Dalam upaya menggenjot layanan internet cepat lewat 4G LTE selama 2015 lalu, porsi smartphone 4G yang beroperasi di jaringan Telkomsel tumbuh sekitar 146 persen dibandingkan tahun sebelumnya, dimana angka ini didominasi oleh smartphone berbasis Android.
 
Untuk mendukung layanan 4G LTE, secara nasional Telkomsel memiliki 4.500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di lebih dari 40 kota. Hingga saat ini, jumlah pelanggan 4G Telkomsel yang menggunakan smartphone 4G berjumlah sekitar tiga juta. (ase)

SuperSoccer kerja sama dengan Telkomsel

SuperSoccer TV Targetkan 400 Ribu Pelanggan

SuperScoccer TV baru saja bekerja sama dengan operator Telkomsel.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2017