Nonton Drama Korea Nonstop, Mata Wanita Ini Hampir Buta

Ilustrasi menonton televisi
Sumber :
  • http://shanghaiist.com

VIVA.co.id - Menyaksikan drama Korea bagi sebagian orang adalah bagian dari hobi dan tidak bisa ditinggalkan. Namun, apa jadinya jika seseorang menonton drama kesayangannya secara berlebihan?

Dilansir dari situs Shanghaiist, Kamis, 10 Maret 2016, seorang perempuan berusia 20 tahun di Nanjing, China, bergegas ke rumah sakit karena mengeluhkan matanya yang dirasa 'mau meledak' dari kepalanya.

6 Drama Korea Hits di 2019, Masih Seru buat Ditonton

Peristiwa ini terjadi saat dirinya menyaksikan 18 episode drama Korea favoritnya berjudul 'Cheese in The Trap and Descendants of The Sun', tanpa henti.

Media lokal menyampaikan, selain bangun untuk makan atau buang air kecil, perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu menghabiskan seluruh waktunya menatap layar televisi menonton drama Korea.

Setelah itu, ia dilaporkan merasa sangat sakit di bagian matanya dengan pengelihatan yang rabun, mata memerah dan sakit kepala. Namun, ia tidak ke rumah sakit melainkan tidur. Keesokan harinya, rasa sakit itu makin menguat dan ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Tim medis kemudian mendiagnosa perempuan muda ini dengan glaukoma akut. "Jika ia tidak segera memeriksakan keadaan ini, ia bisa saja hampir buta," kata dokter.

Sebelumnya, pada 2014, seorang perempuan mengalami serangan jantung setelah begadang semalaman demi menonton drama My Love From The Star. (ase)

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
Drama Korea It's Okay to Not Be Okay

Angkat Kisah Gangguan Jiwa, Its Okay To Not Be Okay Sukses Bikin Kagum

Drama Korea It's Okay To Not Be Okay trending di Twitter.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2020