Dua Bukti Baru dari 'Pria Berotot' atas Kasus Saipul Jamil

MD, korban Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Seorang pria berinisial MD, yang mengklaim sebagai korban pencabulan pedangdut Saipul Jamil, kembali menyambangi kantor Polres Metro Jakarta Utara, Jumat 11 Maret 2016. MD didampingi tiga kuasa hukumnya, Agus Rudijanto, Leo Siregar, dan Yasin Hasan. 

Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan

Seperti biasa, dia menutupi wajahnya dengan topi dan capucn abu-abu. Ia juga mengenakan masker hijau. Kedatangan MD kali ini untuk menyerahkan dua bukti, yakni pakaian dan cakram digital (CD).

"Ada beberapa bukti tambahan yaitu pakaian yang dipakai dan CD. Sekarang kita koordinasi dengan kepolisian untuk bukti dan saksi apa lagi yang akan dibawa," ujar Agus.

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan

Adapun pakaian berupa kaos berwarna merah jambu sebagai tanda petunjuk untuk saksi yang mengenal korban. "CD berupa hasil karya klien kami yang untuk diorbitkan," kata Agus.

CD tersebut berisikan lagu bergenre pop karya MD yang diserahkan kepada Saipul. Sekadar informasi, MD mengaku berkenalan dengan Saipul melalui media sosial. Setelah itu, mereka janjian untuk bertemu. Kemudian, Saipul mengajak MD ke rumahnya. MD mengaku diajak mandi bareng dan dijanjikan dijadikan artis.

KPK Cecar Saksi soal Persidangan Saipul Jamil Lima Jam
Pihak Saipul menyatakan bahwa MD hanya mencari popularitas. Tetapi, hal itu dibantah oleh kuasa hukum MD. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya