Pembelaan Anji untuk Sheila Marcia

Sheila Marcia
Sumber :
  • Instagram.com/sheilamarciajoseph

VIVA.co.id - Perubahan penampilan drastis Sheila Marcia mengejutkan publik. Tubuh kurus, penuh tato dan wajah cekung Sheila menjadi perbincangan di dunia maya. 

Perjanjian Khusus Antara Sheila Marcia, Anji dan Wina

Gara-gara penampilan tersebut, banyak yang meragukan artis itu mampu mengurus ketiga anaknya dengan baik. Beberapa netizen menyudutkan Sheila. Bahkan, beberapa netizen menyarankan agar putri sulung Sheila, Leticia, diasuh Anji. 

Melihat beberapa komentar yang memojokkan Sheila, Anji tak tinggal diam. Ia langsung membela Sheila melalui akun Instagram miliknya.

Alasan Sheila Marcia Ingin Pisah dengan Suami

"Teman-teman, kami menikmati sekali momen ini. Tolong jangan berkomentar #LeticiaCharlotte mending tinggal dengan Mama atau Papanya. Kalau sama saya yang baru ketemu saja bisa memiliki ikatan batin kuat, apalagi dengan Mamanya," tulis Anji. 

Ia pun berharap jangan ada pernyataan-pernyataan yang dikhawatirkan dapat merusak hubungan baik yang sedang terjalin di antara mereka. 

Sheila Marcia Jadi Artis Lagi?

"Jangan memecah belah dengan komentar-komentar menyudutkan. Kami baik-baik saja dan tahu mana yang paling baik untuk keluarga kami," ujar mantan vokalis Drive ini.

Ia mengaku sedang menikmati momen-momen indah bersama buah hatinya, hasil hubungannya dengan Sheila tersebut. Dan kebersamaan dengan putrinya itu adalah momen penting dan berharga untuknya. 

"Tepat kata Mama @mariajosephvdh , nikmati saja yang sudah baik dan benar ini. Jadikan pelajaran kalau ada yang bisa diambil. Karena teman-teman semua di luar keluarga kami TIDAK TAHU apa yang terjadi sebenarnya. Terima kasih ya," ungkap Anji.

  

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya