Desainer Australia Pamer Koleksi Bermotif Liar

Koleksi Nixi Killick Virgin Australia Melbourne Fashion Festival (VAMFF), di HP Experience Centre, Melbourne.
Sumber :
  • instagram.com/lucasdawsonphotography/

VIVA.co.id - Desainer asal Australia Nixi Killick menampilkan koleksinya yang unik dan liar dalam Virgin Australia Melbourne Fashion Festival (VAMFF), di HP Experience Centre, Melbourne.

Koleksinya bermotif liar, potongan pastel dan ekperimental. Masing-masing desain menunjukkan tampilan yang playful. Koleksi kreatifnya tidak melihat musim dan jender.

Banyak model tampil dengan rambut aneh seperti putri duyung dan kepang, wajah dengan tato unik dan aksesori ramai. Salah satu model berjalan di catwalk dengan busana kulit ketat, lengkap dengan desain tato motif, sabuk plastik dan masker kuning dengan dua kepang merah muda.

Sementara model pria lainnya tampil dengan rambut kepang merah muda. Banyak model mengenakan rambut kepang dan topi warna cerah. Koleksinya cenderung warna-warni, seperti busana merah muda dan jaket motif warna ungu, atasan berwarna nude lengkap dengan rok merah muda dan gaun ketat yang memeluk tubuh.

"Datang dan menemui kami menuju masa depan," tulis Killick dalam akunnya di Instagram, seperti dilansir dari Daily Mail.

Killick digambarkan menggunakan fesyen untuk mengartikulasikan kesegaran utopis, yang terinspirasi dari sirkus untuk semua koleksi yang ditampilkan. Sebab, banyak potongan-potongan aneh bernuansa seni.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016