Ashanti Hamil Anak Kedua

Ashanti dan Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVA.co.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanti. Pasalnya, Ashanti kini tengah mengandung anak keduanya. Dan kini usia kandungannya sudah memasuki bulan kedua.

"Di kehamilan kedua ini, sudah berpengalaman, karena sudah ada Arsy. Jadi, sudah tidak setakut kehamilan pertama. Yang kemarin beberapa kali lepas. Setelah Arsy, ya, bunda (Ashanti) sudah tahu. Kita pun sudah tahu cara menjaga bunda," kata Anang yang ditemui di Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Rabu, 16 Maret 2016.

Saat disinggung soal 'ngidam' sang istri, ini jawaban Anang. "Belum ketahuan, masih dua bulan. Kemarin-kemarin aku susah olahraga. Nah, minggu-minggu ini aku giat banget olahraga. Kegiatannya jadi lebih banyak," ungkapnya.

Walau kandungan sang istri masih berusia muda, Anang mengaku sangat menjaga setiap langkah Ashanti.

"Iya sangat (menjaga) banget sekarang. Karena masih dua bulan. Mungkin nanti kalau usia kandungannya sudah 5 bulan ke atas baru aku bisa tenang," katanya.

Untuk menjaga kandungan sang istri, Anang pun tak mengizinkan Ashanti untuk berpergian keluar rumah.

"Dia lebih giat, aktif banget. Aku bilang ke dia (Ashanti) untuk tidak aktif sementara waktu. Dan, untuk sekarang jangan ke mana-mana dulu. Jangan beraktivitas terlalu berat," tutupnya.

Anak Pertama Anang-Ashanty Sudah Jadi Bintang Iklan
Aurel Hermansyah

Belajar Jadi DJ, Ini Tantangan Aurel Hermansyah

Anang telah mendatangkan guru privat dan membelikan alat-alat DJ.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2016