Kedekatan Sandhy Sondoro dan Mantan Istri Usai Cerai

Sandhy Sondoro dan Ade Sechan
Sumber :
  • Pikore mssechan

VIVA.co.id - Tanpa perseteruan dan pemberitaan heboh, Sandhy Sondoro dan Ade Fitria Sechan resmi bercerai pada 29 Februari 2016. Sandhy digugat cerai oleh sang istri ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Mantan Istri Akui Hubungan dengan Shandy Sandoro Masih Enak

Menurut Kabag Humas Pengadilan Agama Depok, Suryadi sidang perceraian mereka hanya berjalan singkat, tiga kali sidang dan langsung diputus. Selama sidang, Sandhy tak pernah datang.

Meski telah bercerai, bukan berarti hubungan keduanya memburuk. Sandhy sepertinya masih menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya tersebut. 

Sandhy Sondoro Resmi Bercerai

Hal itu terlihat dalam akun Twitter milik pelantun Tak Pernah Padam tersebut. Sandhy mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan mantan istrinya.

Saat itu, Ade mengucapkan selamat atas lagu Sandhy dan Wizzy yang menjadi soundtrack film Negeri Van Oranje masuk dalam nominasi dalam kategori Soundtrack Terbaik di acara Indonesian Box Office Movie Awards 2016. 

Sandhy Sandoro Sering Bolak-balik Jakarta-Jerman

"Congratulations @WizzyOfficial_  dan @SondoroMusic best of luck!!," tulis Ade. Sandhy pun menjawab,"Terimakasih Mama Ade," ujar Sandhy.

Ade dan Sandhy menikah pada 31 Agustus 2012 lalu. Dari pernikahan ini, Sandhy dikaruniai satu orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya