Pujian Ayah Sherina Munaf untuk Agnes Monica

Agnes Monica
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Agnes Monica sangat bekerja keras untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi dunia. Ia pun rela bolak-balik Indonesia-Amerika Serikat untuk mengejar karier go internasional. Kerja keras Agnes mendapat pujian dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf. 

Profesi Baru Judika pada 2016

Di matanya Agnes adalah musisi berbakat. "Dia (Agnes) sangat disiplin, menjaga tubuhnya juga. Kita harus bisa mencari talent-talent yang bisa ditembakkan ke kelas dunia," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis 17 Maret 2016. 

Meski sering menuai hujatan di dunia maya, Agnes tak menyerah. "Itu sebuah cambuk agar terus maju," ungkapnya.

Dua Pemuda Bobol Brankas demi Konser Agnez Mo

Ayah Sherina Munaf ini ingin mencari artis dan musisi yang bertalenta sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. 

Ia menilah hal tersebut sudah dilakukan negara Korea Selatan, yang sekarang ini menyebarkan demam K-Pop ke seluruh dunia.  "Itu sudah dilakukan oleh Korea, yaitu Kocca (Korean Creativa Content Agency)," ungkapnya. 

Sebelum ke Los Angeles, Agnes Monica beri Video untuk Pacar

Triawan berharap artis-artis Indonesia bisa meniru jejak selebriti asal Negeri Ginseng tersebut. Ia pun menegaskan bahwa untuk mencapai itu harus berusaha dan kerja keras. 

"Masa bisa nyanyi doang, latihan vokal enggak pernah, tapi pengen jadi pemain dunia, ya enggak bisa. Nah hal-hal begitu akan kami institusikan untuk semua pertunjukkan, musik, film dan yang lain," ungkapnya.

Triawan Munaf

Indonesia Butuh Banyak Industri Kreatif

Ruang-ruang di Internet itu tak kenal batas, kata Kepala Bekraf.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016