Agnes Monica Ajak Indonesia Lawan Terorisme

Agnes Monica
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Setelah kota-kota besar seperti Paris dan Istanbul dilanda teror bom bunuh diri, giliran Jakarta mengalaminya hari ini.

Ledakan bom bunuh diri dan aksi baku tembak terjadi di Jalan MH Thamrin pukul 10.40 WIB, Kamis, 14 Januari 2016. Kejadian ini menarik perhatian publik, tak terkecuali selebriti Agnes Monica.

Artis yang baru-baru ini membuat heboh dengan tulisan Arab pada bajunya tersebut menyatakan, melawan aksi teror yang telah menelan korban jiwa. Cuitannya tersebut di-posting pada akunnya di Twitter, @agnezmo.

"WE STAND AGAINST TERRORISM. BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH. ITU INDONESIAKU! INDONESIAKU SATU! #prayforJakarta #prayforIndonesia," tulisnya

Selain itu, dia mengungkapkan, rasa dukanya terhadap kejadian ini dan korban yang tewas. Dia juga mengajak para netizen untuk tetap bersatu dan tidak terprovokasi oleh aksi teror tersebut.

"INDONESIAKU SATU! KAMI TIDAK BODOH. Kami tidak mudah TERPROVOKASI! KAMI cinta INDONESIA. INDONESIAKU SATU! #prayforJakarta #prayforIndonesia," imbuh dia.

Aman Abdurrahman Segera Bebas, Pemerintah Bingung
ilustrasi pengeledahan.

Negara Dituding Ciptakan Sendiri Terorisme

Negara tidak hanya melakukan penindakan, tapi juga pembibitan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2016