Manfaat Kosmetik yang Mengandung Bahan Perawatan Kulit

Lipstik merah muda
Sumber :
  • Istimewa/Beauty Bar
VIVA.co.id
Cara Tepat Tangani Luka Kulit agar Tak Berbekas
- Ingin tampil cantik tapi takut salah memilih produk kosmetik merupakan masalah yang dihadapi banyak wanita sehari-hari. Memilih produk yang tepat untuk menunjang kecantikan tidak semudah membalikan telapak tangan.

Tujuh Bahaya Memakai Kosmetik Setiap Hari
Sebab, seringkali kita temui produk kecantikan yang memiliki efek buruk pada kesehatan kulit. Hal tersebut biasanya disebabkan karena kandungan yang terdapat di dalamnya.

Mitos Salah Kaprah Soal Kosmetik Mineral
Untuk itu penting bagi Anda memilih produk kecantikan yang mengandung bahan-bahan perawatan kulit. Inovasi kosmetik tersebut pun tak hanya akan mempercantik kulit, namun sekaligus merawat kulit.

"Memilih produk kecantikan tidak hanya dengan melihat sisi manfaatnya tetapi perlu dilihat dari ingredients dan advanced technology. Sebab kulit yang selalu dipakaikan make up lambat laun akan sedikit menua bila kosmetikanya tidak memiliki perawatan khusus," ujar dr. Astrid F Tilaar saat ditemui pada peluncuran Caring by Biokos Skincare Makeup di Jakarta Selatan, Kamis 16 Maret 2016.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa kosmetik yang memiliki kandungan skincare tentunya dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA, UVB dan radikal bebas. Selain itu, formulanya yang ringan dapat membuat kulit menjadi sangat lembut dan terhindar dari paraben serta alergi.

Untuk itu, dengan pemilihan kosmetik yang tepat, maka Anda tidak perlu merasa khawatir saat menjalani kegiatan sehari-hari. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya