Kylie Jenner Warnai Rambut pada Usia 9 Tahun

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA.co.id - Bintang televisi Kylie Jenner mengaku memiliki rambut palsu atau wig sejak remaja. Itu dilakukan setelah eksperimen dengan pewarna rambut untuk kali pertama pada usia 9 tahun.

"Aku memohon kepada ibuku selama satu tahun untuk mewarnai rambut dan akhirnya pada usia 9 tahun, dia membiarkanku melakukannya," tulis Kylie dalam akunnya di Twitter seperti dilansir dari Female First.

Wanita berusia 18 tahun tersebut mengunggah foto saat berusia 9 tahun dengan rambut berwarna. Adik Kendall Jenner tersebut mewarnai rambutnya dalam tiga warna, yakni brunette, dengan highlight pirang dan hitam.

Sementara bintang Keeping Up With the Kardashians yang belum lama ini menjadi wajah baru label pakaian olahraga Puma tersebut masih terus bereksperimen dengan rambutnya. Dia mengatakan bahwa memotong rambut adalah salah satu cara mengubah penampilan.

"Favorit saya adalah rambut hitam polos dengan poni. Saya tidak pernah malu tentang fakta bahwa saya memakai wig, jadi saya pikir akan sangat menyenangkan menunjukkan kepada semua orang seluruh koleksi saya. Saya punya 15 wig," ungkapnya.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik
Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016