Kendall Jenner: Payudaraku Kecil

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kell

VIVA.co.id - Model sekaligus adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner terlihat sempurna di mata banyak orang. Tidak hanya kaya, cantik, tapi model ini juga memiliki tubuh yang diinginkan banyak wanita.

Namun ternyata, gadis 20 tahun yang juga salah satu angel dari Victoria's Secret ini sedang mempertimbangan untuk meletakkan silikon untuk meningkatkan ukuran payudaranya.

Seperti dilansir dari Female First, dalam video yang direkam untuk majalah Vogue tersebut, terungkap keinginan kakak Kylie Jenner itu, untuk memperbesar payudaranya. Tidak hanya Kendall, bahkan sahabatnya, Gigi Hadid juga merasa tidak percaya diri karena ukuran payudaranya.

Saat Gigi Hadid bertanya pada Kendall, mengenai perlukah kekasih Zayn Malik itu membesarkan payudara melalui prosedur operasi plastik, Kendall menjawab bahwa dialah yang perlu melakukan itu.

Mendengar sahabatnya merasa tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya, Gigi mengatakan bahwa ukuran payudaranya juga terbilang tak besar. "Payudaraku kecil saat ini, namun terlihat besar pada waktu tertentu," ujarnya.

Intip Gaya Klasik dan Elegan Kendall dan Kylie Jenner
Kendall Jenner.

Penyesalan Terbesar Kendall Jenner terhadap Alisnya

Kendall mengaku, itu adalah keinginan yang aneh.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016