Ulang Tahun, Band Raja Rilis Single Baru

Personel band Radja menggelar perayaan ulang tahun ke-15, Jumat (18/3/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tahun ini band Radja tepat berusia 15 tahun pada tanggal 17 Maret 2016. Band yang berdiri sejak 1999 itu merayakannya dengan merilis single baru berjudul Setia pada Jumat 18 Maret 2016 di JBF Resto & Cafe, Jakarta Selatan.

Ian Kasela: Kuat atau Tidak Berpuasa Tergantung Niat

Ian selaku vokalis menganggap para fans juga ambil andil dalam kesuksesan mereka selama ini. Sebelumnya mereka juga ada single Mimpi Indah yang digarap selama tiga bulan.

"Rindu sama teman-teman, mau coba obatin rasa rindu fans. Inilah jawaban kami. Progress ke album ya 2016 ini album the best of Radja, ada beberapa lagu baru juga," kata Ian.

Lagu Dicuri, Ian Kasela Siap Hadiri Sidang

Dalam perjalanan karir selama 15 tahun, banyak suka duka yang dirasakan band pelantun Aku Ada Karena Kau Ada tersebut. Bahkan perbandingannya sebanyak 60 persen bersuka cita dan 40 persen berduka.

"Kita lebih banyak bersyukur, segala duka dijadikan motivasi spirit untu kami. Single Setia ini mengisahkan pasangan yang kesetiannya diuji dengan kondisi seketika jatuh cinta pada pandangan pertama," ungkap pria yang mengenakan baju kaus merah tersebut.

Ian Kasela Kembali Tak Hadiri Sidang Bos Karaoke

Tak dipungkiri, band asal Banjarmasin tersebut ingin merencakan untuk menggelar konser tahun ini. Bahkan pertengahan tahun 2016 mereka akan menghibur warga Malaysia.

"Alhamdulillah doakan kami mudah-mudahan selalu eksis dan terus bertahan. Salah satu yang udah dicapai rilis 12 album dan di berbagai negara di Asia udah sering main," tutur Seno sang drummer.

Ian Kasela dan Moldy

Perseteruan Ian Kasela dan Bos Karaoke

Ian Kasela dan Moldy dua kali tak memenuhi panggilan sidang.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016