Bintang Film Abdullah V Takeshi Sapa Penggemar di Magelang

Film Abdullah v Takeshi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Setelah meet and greet dan nonton bersama penggemar di Solo, Jawa Tengah, seluruh pemain film Abdullah v Takeshi melakukan perjalanan ke Magelang. Kedatangan mereka untuk menyapa dan berbincang bersama penggemar.‎

Setibanya di atrium Artos Mal, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 19 Maret 2016, para remaja langsung heboh menyambut kedatangan Kemal Pahlevi, Nasya Marcella dan Natalie‎ Sarah. Para penggemar tak henti-henti mengabadikan gambar dan memanggil nama-nama pemain film garapan Kemal Palevi tersebut.

Penggemar yang mayoritas perempuan pun rebutan untuk menyalami tangan para pemain.‎ Seluruh pandangan seisi mal tertuju kepada kedatangan mereka di atas panggung. "Nunggu dari jam berapa, emang enggak sekolah. Libur ya. Makasih ya, sudah nonton semua," sapa Kemal.‎

"Hai sudah nonton semua ya," tutur Nasya tersenyum.‎

"Hai Assalamu'alaikum, ini Umi. Udah pada nonton semua belum. Kalau gitu kita foto dulu buat dimasukin ke Instagram," seru Natalie sambil berpose selfie dengan penggemar.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id yang sedang berada di Magelang, seluruh remaja ini sudah lama menanti kedatangan mereka. Bahkan mendatangi meet and greet serta nonton bareng film Abdullah v Takeshi sepulang sekolah.

"Aku sudah nonton filmnya menarik banget, ada pesan-pesan moralnya enggak bedain negara dan agama. Sudah foto bareng senang banget," kata Niken salah satu Kemalicious dari daerah Gunung Kidul.

Film yang diproduksi oleh Multivision Plus ini mengisahkan dua putra yang tertukar saat baru lahir di rumah sakit. Abdullah (Dion Wiyoko) yang dilahirkan dari keturunan Jepang dibesarkan oleh keluarga Arab. Sementara Takeshi (Kemal Palevi) yang dilahirkan dari keturunan Arab dibesarkan oleh keluarga Jepang.

Dua aktor kenamaan Indonesia ini juga memperebutkan cinta yang sama dari Indah (Nasya Marcella) namun akhirnya mereka menjadi trio sahabat. Bagaimana kisah seru tiga sekawan ini? Simak film komedi tersebut mulai 24 Maret 2016 di seluruh bioskop Indonesia.

Sebelum film ini dirilis 24 Maret 2016, khusus untuk kota Solo, Magelang, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Sidoarjo, Cirebon, Karawang dan Cibinong dihadirkan tiket presale dan temu kangen para pemain dan penggemar. Para penggemar juga berkesempatan untuk menonton dan berfoto bersama seluruh artis.‎‎

Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas

(mus)

Yayan Ruhian

Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng

Yayan sudah melihat aksi Ken dalam film Brush With Danger.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016