Kylie Jenner Rilis Lipstik Warna Baru

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Cosmetics

VIVA.co.id – Berbicara kecantikan mungkin tidak akan ada habisnya. Seperti yang dilakukan bintang reality show Kylie Jenner, yang baru-baru ini melakukan inovasi baru terkait lini kosmetiknya.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Wanita berusia 18 tahun tersebut menambahkan warna ungu pada lipstiknya yang diberi label Kourt K. Terkait warna baru ini, ia mengaku terinspirasi oleh kakaknya, Kourtney Kardashian, sebagai bentuk dedikasi.

Dilansir dari Femalefirst, Minggu 20 Maret 2016, lipstik berkelir ungu ini merupakan koleksi keenam Lip Kit By Kylie, merek yang telah ia dirikan selama dua tahun lamanya.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Peluncuran warna baru ini ditandai dengan unggahan Kylie pada akun Instagram-nya, yang menampilkan lipstik berwarna ungu.

Kourt K saat ini belum dipasarkan. Namun, ada pembicaraan bahwa lipstik tersebut akan dipasarkan sebelum April tahun ini. Banyak yang yakin, koleksi terbaru ini akan mengikuti kesuksesan lipstik sebelumnya.

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci

Sebelumnya, pengusaha remaja ini telah mengakui, bahwa keluarganya adalah sumber inspirasi utama di balik berbagai produk kecantikannya.

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021