Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul penantian akan anak kedua mereka. Diketahui saat ini Kylie tengah mengandung.

Hotman Paris Ungkap Alasan Koleksi Banyak Cincin Berlian

Spekulasi ini muncul setelah Kylie tertangkap kamera memakai cincin berlian misterius. Adik tiri Kim Kardashian itu bahkan baru-baru ini memamerkan cincin tersebut dalam unggahan Instagramnya. Kylie mengaku bahwa cincin yang tengah ia pakai merupakan pemberian Travis.

Dalam foto yang diunggah Selasa, 2 November 2021 tersebut, terlihat tangan Kylie dan anak pertamanya dengan Travis, Stormi. Keduanya memakai cincin serasi.

Cincin Hotman Paris Hilang, Seharga Rp12 Miliar?

"Ayah memberi kita cincin yang serasi," tulis Kylie Jenner, dikutip VIVA dari laman Ace Showbiz, Rabu, 3 November 2021.

Cincin Lamaran Pemberian Antonio Dedola Ternyata Dibeli dengan Uang Nikita Mirzani

Setelah melihat unggahan tersebut, penggemar memperhatikan bahwa Kylie juga mengenakan gelang emas di jari manisnya. Dia mengenakan cincin yang sama ketika dia terlihat di Los Angeles di hari itu.

Dalam foto yang beredar, sang pebisnis kosmetik itu mengenakan lbusana hitam longgar sambil membawa jaket putih tebal saat tiba di bandara dengan SUV Rolls Royce Cullinan kustomnya.

Cincin misteriusa dan Travis Scott yang sempat menyebut Kylie dengan panggilan wifey atau istri pada musim panas ini memicu spekulasi akan rencana pernikahan keduanya.

Meski begitu, seorang sumber mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. "Spekulasi itu tidak benar sama sekali," katanya.

Ia juga mengatakan bahwa pasangan itu tampaknya belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. "Mereka tidak bertunangan," ucapnya.

Kylie Jenner.

Photo :
  • Instagram @kyliejenner

Sementara itu, cincin berlian baru Kylie Jenner, yang ia kenakan di jari telunjuknya, menampilkan dua potongan berlian masing-masing dalam bentuk baguette dan pir. Cincin itu diperkirakan dibanderol sekitar US$300 ribu atau Rp4,2 miliar.

Ada pun cincin yang sama yang dikenakan Stormi memiliki fitur berlian serupa dalam ukuran yang lebih kecil dan diprediksi seharga US$40 ribu atau Rp572,5 juta.

Perhiasan, yang tampak seperti "cincin Toi et Moi yang serasi" itu dikatakan memiliki makna sentimental "karena melambangkan penyatuan dua orang," menurut Jenny Luker, Presiden Platinum Guild International AS.

Danielle Leeann Chin, penata berlian di Ultimate Diamond, menambahkan bahwa gaya cincin itu "mewakili semua jenis cinta dan ikatan abadi, seperti antara keluarga-terutama ibu dan anak."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya