Gunakan Cincin Berlian di Jari Manis, Adele Dikabarkan Telah Bertunangan dengan Sang Kekasih

Adele dan Rich Paul
Sumber :
  • The Mirror

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Inggris, Adele dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Rich Paul.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Pelantun "Someone Like You" berusia 34 tahun itu dan kekasihnya yang seorang agen okahraga kaya raya berusia 41, dikabarkan merencanakan pernikahan mereka musim panas tahun ini setelah Rich mengajukan pertanyaan "will you marry me?" kepada Adele. 

Pertunangan mereka dilaporkan terjadi dua tahun setelah pasangan itu pertama kali mengumumkan kepada publik perihal hubungan mereka.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Adele dan Rich Paul

Photo :
  • Mirror

Adele dan Rich mengumumkan hubungan mereka musim panas lalu setelah mereka terlihat menonton pertandingan kelima Final NBA antara Phoenix Suns dan Milwaukee Bucks.

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Hal yang membuat spekulasi makin menjadi adalah, Adele yang biasanya jarang terlihat mengenakan cincin berlian besar di jari manisnya, baru-baru ini mengenakan cicin berlian yang berkilau di acara Las Vegas terbarunya pada akhir pekan lalu. 

Jika diperhatikan, cincin itu telah ia gunakan sejak awal Februari lalu, ketika dia memulai debutnya di BRIT Awards pada 2022.

Jadi, Adele telah mengenakan berlian itu lebih dari setahun sekarang, tetapi dengan klaim baru bahwa penyanyi itu merencanakan pernikahan musim panas ini. 

Pertunangan bahagianya diungkapkan oleh situs gosip online Deux Moi, yang mengatakan bahwa klaim tersebut berasal dari 'sumber yang sangat terpercaya' yang dekat dengan Adele.

Adele dan Rich terakhir terlihat di depan publil di acara Superbowl awal bulan ini. Mei tahun lalu, Adele mengonfirmasi bahwa dia dan Rich kini telah tinggal bersama.

Adele dan Rich Paul

Photo :
  • The Mirror

Pada saat itu, penyanyi itu membagikan fotonya di Instagram, keduanya berdiri di luar rumah besar berwarna putih dan berpilar, memegang kunci di tangan mereka.  

Di bawah keterangannya, Adele menulis: "Waktu berlalu" diikuti oleh tiga emoji, termasuk cinta hati.

Sang penyanyi juga mengisyaratkan bahwa pasangan tersebut sedang berdebat apakah akan memulai sebuah keluarga bersama secepatnya, lebih dari dua tahun setelah dia berpisah dari mantan suaminya Simon Konecki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya