Kylie Jenner dan Travis Scott Putus

Travis Scott dan Kylie Jenner.
Sumber :
  • people

VIVA Lifestyle – Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan putus setelah menjalin asmara selama lima tahun. Kabar perpisahan ini bermula setelah adanya laporan Kylie dan Travis tak merayakan Natal bersama.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Menurut laporan, Kylie merayakan Natal di Aspen bersama putri mereka Stormi Webster, dan putranya, yang hampir satu tahun. Tak hanya dengan kedua anaknya saja, Kylie juga dilaporkan menghabiskan Natal di Aspen bersama dengan  Hailey dan Justin Bieber, serta sahabatnya Stassie Karanikolaou. Scroll yuk simak artikel selengkapnya.

"Kylie dan Travis putus lagi, mereka seharusnya menghabiskan liburan bersama, tetapi dia pergi ke Aspen untuk bersama keluarga dan teman-temannya di sana. Ini telah terjadi berkali-kali sebelumnya, mereka dikenal putus-sambung tetapi selalu tetap berteman dan menjadi orang tua yang baik," kata seorang sumber kepada US Weekly.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Kylie Jenner dan Travis Scott

Photo :
  • Mirror.co.uk

Kylie dan Travis baru-baru ini terlihat pada awal Desember di Miami, di mana Travis tampil dalam acara Art Basel di sebuah pesta dengan 50 Cent. Saat itu, pasangan tersebut terlihat sangat mesra di acara itu.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Kylie dan Travis pertama kali menjalin asmara di musim panas 2017, tak lama setelah Kylie berpisah dari Tyga. Mereka kemudian menyambut putri mereka Stormi pada Februari 2018, sebelum keduanya memutuskan putus pada 2019.

Pada tahun 2020, pada momen Red Carpet, keduanya mengungkap kembali bersama. Tak lama mengumumkan kembali bersama Kylie kemudian hamil anak kedua yang lahir pada Februari 2022 lalu
Sebelumnya, sumber lain mengatakan kepada US Weekly bahwa pasangan itu terbiasa putus nyambung.

"Kylie dan Travis on-off di berbagai waktu selama hubungan mereka. Kylie masih mencintai Travis dan ini tidak dianggap sebagai perpisahan penuh bagi mereka berdua," kata seorang sumber.

Sejauh ini, baik Kylie maupun Travis tidak berbicara tentang perpisahan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya