Dikasih Cincin Berlian, Nikita Mirzani Dilamar Kekasih Bulenya Antonio Dedola

Nikita Mirzani dilamar kekasihnya, Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani baru saja membagikan kabar bahagia dirinya yang dilamar oleh sang kekasih, Antonio Dedola pada Minggu malam, 2 April 2023. Kabar bahagia tersebut dibagikan Nikita melalui akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Artis berusia 37 tahun itu terlihat me-repost momen saat dirinya dilamar Antonio Dedola yang direkam oleh teman-temannya. Mulanya Nikita Mirzani membuat acara untuk memberi kejutan kepada sang kekasih yang sedang berulang tahun. Nikita menyiapkan makan malam di sebuah restoran bersama dengan rekan-rekannya yang lain. 

Nikita Mirzani Dilamar

Photo :
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Namun, ibu tiga anak tersebut malah dikejutkan balik oleh sang kekasih dengan lamarannya. Bule asal Jerman itu kemudian terlihat berlutut di depan Nikita dan menyodorkan bunga mawar merah yang berisi cincin berlian besar di dalamnya. Dilengkapi juga dengan kertas bertuliskan “Will You Marry Me?". 

Sontak saja, momen tersebut membuat Nikita merasa terkejut dan bahagia bahkan sampai salah tingkah. Momen tersebut banyak direkam oleh rekan-rekannya yang juga turut bahagia. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Gimana ya jawabnya... Yes, I do," ucap Nikita merespon lamaran Antonio. 

Setelah lamarannya diterima, Antonio pun langsung memasangkan cincin berlian tersebut dijari manis kekasihnya. Keduanya kemudian saling berpelukan dan berciuman satu sama lain usai momen lamaran. 

Sementara, wanita yang kerap disapa ‘Nyai’ itu mengungkapkan rasa senangnya usai dilamar sang kekasih. Hal itu diketahui saat sang sahabat Fitri Salhuteru menanyakan bagaimana perasaannya setelah akhirnya dilamar. 

Nikita Mirzani dilamar kekasihnya, Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"Gimana rasanya dilamar?," tanya Fitri Salhuteru dalam video yang direpost di Instagram Nikita. 

"Gitu ya rasanya," jawab Nikita dengan wajah yang sumringah karena senang. 

"Dikasih cincin besar gimana rasanya?," tanya Fitri lagi sambil Nikita yang memperlihatkannya cincin berliannya. 

"Bersyukur intinya, karena memang ternyata jodoh akan datang dengan sendirinya," ujar Nyai.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak 2022 lalu. Antonio bahkan turut menemani Nikita saat sang kekasih sedang mendekam di penjara.

Dengan sabar Antonio menunggu Nikita menjalani sidang hingga akhirnya keluar dari penjara. Antonio juga turut membantu merawat ketiga anak Nikita dan sudah cukup dekat dengan kedua putra Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya