Heboh Isu Jerry Yan dan Model Cantik Tinggal Serumah

Jerry Yan dan Lin Chi Ling
Sumber :
  • asianbite.com

VIVA.co.id – Aktris Taiwan bintang Meteor Garden--Jery Yan (39) dan model Lin Chi-ling (41) ramai jadi perbincangan publik. Keduanya dikabarkan tinggal satu rumah tanpa ikatan pernikahan. Meski status keduanya sudah bukan lagi pasangan kekasih, namun isu ini santer jadi buah bibir.

Awalnya, rumor ini berkembang ketika Chi-ling tampil untuk episode terbaru dari program jalan-jalan reality show China--Sisters Over Flowers. Saat itu, Chi-ling terlihat mengepak kopernya untuk perjalanan ke  Amerika Selatan.

Tapi netizens yang bermata tajam melihat, dinding gading, lantai, dan sebuah meja kecil dalam latar belakang tayangan itu, identik dengan suasana dekorasi di apartemen Jerry.

Chi-ling pun menceritakan interior rumahnya dibuat pada 2013, ketika sebuah foto keponakannya bermain di apartemennya diterbitkan.

Dilansir laman Toggle, isu tinggal serumah langsung ditepis. Menurut media Taiwan, Chi-ling menghabiskan sebagian besar waktunya terbang dan syuting untuk acara televisi, sedangkan Jerry sibuk dengan sepeda motor balap bersama dengan teman-temannya.

Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Jadi, tidak mungkin mereka kembali bersama-sama. Tapi tidak ada penjelasan lain, mengapa apartemen mereka terlihat begitu mirip," kata sumber.

Seperti diketahui, Jerry dan Chi-ling pernh menjadi pasangan kekasih selama enam tahun. Namun, sayang hubungan keduanya kandas di 2006. (asp)

Personel F4 saat masih eksis

Setelah 15 Tahun, F4 Berencana Gelar Reuni?

"Kemungkinan adanya reuni sangat tinggi."

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016