Irina Shayk Tampil Seksi dengan Rambut Pirang

Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman
VIVA.co.id
Irina Rayakan Setahun Putus dari Ronaldo dengan Perpisahan
- Irina Shayk mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Foto dia dengan warna rambut terbarunya hampir tidak dikenali, tapi dia tetap terlihat cantik dan seksi.

Mantan Pacar CR7 Ternyata Tak Masalah Naik Motor

Model 30 tahun, yang dikenal dengan rambut gelapnya yang indah, mengubah warna rambutnya menjadi pirang pada 19 Maret lalu. Dia memamerkan rambut pirangnya yang menakjubkan dalam akun
Mantan Kekasih Ronaldo Tampil Polos di Sampul Majalah Dewasa
Instagram .


Berpose dengan kaus warna putih, Irina memamerkan rambut pirang dengan model yang sempurna. "Siapa bilang aku tidak bisa pirang?" tulisnya dalam judul foto tersebut, seperti dikutip dari
Hollywood Life
.


Kekasih Bradley Cooper ini tampak sangat seksi dengan penampilan barunya. Kemungkinan sang kekasih juga akan setuju dengan rambut barunya tersebut.


Selain warna rambut, Irina juga mengubah drastis gaya rambutnya. Dia memangkas rambutnya menjadi sebahu, dengan model bergelombang.


Meskipun warna rambutnya berubah, namun Irina mempertahankan warna coklat pada alis matanya. Rambut barunya ini untuk sesi pemotretan fotografer fesyen Mert & Marcus.


Sayangnya, warna rambut pirangnya tidak berlangsung lama. Sebab, sehari setelahnya, rambutnya kembali ke warna coklat gelap.

Who said I can't be blonde???? @mertalas @macpiggott

A photo posted by irinashayk (@irinashayk) on Mar 19, 2016 at 5:03am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya