Bertemu di Pengadilan, Cathy Sharon dan Suami Tak Tegur Sapa

Cathy Sharon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Cathy Sharon dan sang suami, Eka Kusuma, mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 21 Maret 2016 untuk menghadiri sidang perceraian mereka. Cathy datang lebih dulu dengan Alphard hitam dan ditemani kuasa hukumnya sekitar pukul 10.45 WIB.

Suami Cathy Sharon Siap Dengarkan Putusan Hakim

Cathy duduk di dalam ruang sidang. Selang sekitar lima menit kemudian, datang beberapa pria berbadan tegap dan memakai baju batik. "Baik, siap, doain aja ya. Aku ditemani adik aku aja ini," ucap Cathy sebelum memasuki ruang sidang.

Menurut pengacara Cathy, agenda sidang hari ini akan memberikan bukti tambahan dari kedua pihak. Di ruang sidang yang digelar tertutup itu, tampak Cathy dan Eka tak bertegur sapa.

Foto Cathy Sharon Pesta Dijadikan Alat Bukti

Keduanya duduk di bangku terpisah sebagai penggugat dan tergugat. Hingga saat ini, Cathy bersikukuh mempertahankan rumah tangganya. Sementara itu, Eka ingin berpisah karena Cathy sering pulang malam.

Di persidangan sebelumnya, Cathy sempat menggandeng Julie Estelle dan orangtua Eka. Dalam keterangannya, orangtua Eka ingin rumah tangga itu tetap bersatu.

Cathy Sharon Berharap Suaminya Sadar

(mus)

cathy sharon

Ini Alasan Cathy Sharon Tak Hadiri Sidang Putusan Cerai

Suami hadir bersama dengan keluarga dan kuasa hukumnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016