Cathy Sharon Gandeng Julie Estelle di Sidang Cerai

Cathy Sharon dan Julie Estelle
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Cathy Sharon menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 7 Maret 2016. Cathy tak datang sendirian. Selain ditemani kuasa hukumnya, ia juga ditemani mertua dan adiknya, Julie Estelle.

Permintaan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak

Persidangan kali itu memang beragendakan mendengarkan keterangan saksi. Cathy punya alasan mengapa menggandeng orangtua Eka dalam kasus ini.

"Yang bersaksi adalah bapak mertua saya. Mereka tahu betul sebenarnya apa yang terjadi, untuk apa yang disampaikan saya tidak bisa memberitahu, itu materi persidangan. Maaf ya," ujar Cathy seusai sidang.

Suami Cathy Sharon Siap Dengarkan Putusan Hakim

Selain orangtua Eka, sang adik, Julie juga ikut hadir dalam persidangan yang dilakukan secara tertutup itu. Menurut Fajri, kuasa hukum Cathy, orangtua Eka tak ingin ada perceraian.

"Orangtua dari Eka mendukung agar pernikahan ini terus berjalan dan tidak terjadi perceraian, tetap mempertahankan," kata Fajri.

Hari Ini Sidang Putusan Cerai, Cathy Sharon Asyik Liburan

Eka mengajukan gugatan cerai atas Cathy pada Desember lalu. Alasannya, Cathy dianggap sering pulang malam. Persidangan sudah berjalan selama delapan kali sebelum akhirnya diketahui oleh media.

 
Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt saat masih mesra

Dewi Rezer Resmi Menjanda

'Sedih sih. Tapi ya sudah, biar enggak ada ribut lagi.'

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016