Satu Hal Penting Akan Diperjuangkan Risty dari Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart Collin resmi bercerai
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Risty Tagor akan memperjuangkan hak asuh anak dari perkara cerai dengan Stuart Collin. Menurut kuasa hukum Risty, Ina Rachman, Undang Undang berpihak pada kliennya.

"Risty enggak pernah pasrah soal anak. Kalau Stu mau ambil hak asuh memang bisa kasih ASI? Undang-undang anak di bawah umur itu sama ibunya," kata Ina saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa 23 Maret 2016.

Ina berjanji Risty tidak akan mempersulit Stu untuk bertemu anaknya nanti. Ina memberi contoh saat Stu datang untuk menemui anaknya pertama kali, beberapa waktu yang lalu.

"Kalau memang Stu datang baik-baik, Risty akan kasih kesempatan. Kemarin juga kan Stu dikasih kesempatan, Stu gendong, Stu adzan, Stu foto," ujarnya.

Sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi soal anak antara Stuart dan Risty di luar sidang. Justru Ina mempertanyakan Stuart yang tiba-tiba ingin mendapatkan hak asuh anak.

"Dia (Risty) yang bayar rumah sakit, melahirkan sendiri. Ini Stu di mana, tiba-tiba sekarang dia minta anaknya," ucapnya.

Permintaan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak
Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt saat masih mesra

Dewi Rezer Resmi Menjanda

'Sedih sih. Tapi ya sudah, biar enggak ada ribut lagi.'

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016