Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

Risty Tagor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Risty Tagor tak mau menanggapi terlalu jauh terkait mantan suaminya, Stuart Collin yang mengikuti ujian paket C. Risty cukup mengetahui hal itu dan tak mau lagi mencampuri urusan pribadi Stuart.

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru
"Ya aku dengar, tapi enggak mau tahu, biarin aja. Aku enggak mau bahas itu," ujar Risty saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta, Minggu, 10 April 2016.
 
Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak
Menurut Risty, fokusnya kini untuk membahagiakan kedua anak, Arsen dan Arkana. Ia mantap untuk mengurus kedua anaknya dan hidup dengan mandiri.
 
Cerita Stuart Collin Pernah 'Homeschooling'
"Aku mau fokus kerja, cari nafkah untuk anak juga sekarang. Enggak mau bahas untuk itu (Stuart). Makasih ya," kata Risty.
 
Stuart mengikuti ujian paket C untuk meneruskan pendidikan. Menurut kuasa hukum Stuart, Denny Lubis, kliennya pernah home schooling namun berhenti di tengah jalan.
 
"Karena dia (Stuart) rencana tahun ini sungguh sungguh mau sekolah penerbangan (pilot). Kalau tidak dia mau kuliah biasa jurusan komunikasi atau hubungan internasional. Mohon didoain saja lah semoga Stuart bisa terus konsisten dan lancar dalam semuanya," kata Denny Lubis beberapa waktu yang lalu. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya