Cerita Stuart Collin Pernah 'Homeschooling'

Stuart Collin
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Tak sedikit selebriti dan musisi yang mengenyam pendidikan homeschooling. Selain Citra Scholastika dan Nikita Willy masih banyak sederet selebriti lainnya seperti aktor tampan Stuart Collin.

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

Lantas mengapa mantan suami Risty Tagor itu berhenti dari homeschooling?

"Dulu waktu SD di SD negeri, SMP internasional yang bareng Cinta Laura di Bogor. Pas SMA kelas 3 pindah homeschooling. Homeschooling-nya kena kasus ada penipuan, jadi imbasnya ke anak-anak murid," kata dia saat sedang jam istirahat ujian Paket C di SMAN 95 Kalideres, Jakarta Barat, Rabu, 6 April 2016.

Sempat kecewa, namun apa yang hendak dikata. Stu --begitu panggilan akrabnya- hanya bisa pasrah pada saat itu. "Kecewa lah, duitnya udah masuk. Tahun berapa ya gue masuk, sudah lama soalnya," ucap dia.

Meski demikian, Stu tetap memperhatikan pendidikan dan saat ini sedang mengikuti Ujian Nasional Paket C di SMAN 95 Kalideres, Jakarta Barat. Selain karena pendidikan adalah nomor satu, pria berusia 25 tahun itu ingin menjadi pilot.

Jika tidak berhasil masuk ke dalam sekolah penerbangan, dia akan melanjutkan kuliah jurusan Ilmu Hubungan Internasional atau Ilmu Komunikasi.

"Saat ini juga momennya Ujian Nasional. Gue mau daftar kuliah ya pas banget. Doain yang terbaik ya," ujar Stu optimis.

Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016