Bicara Tata Negara Tidak Sulit Bagi Blogger

Sekretaris Jenderal MPR RI Ma
Sumber :

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal MPR RI Ma'ruf Cahyono mengucapkan terima kasih kepada 150 blogger yang telah berkumpul di Jogjakarta, 18-19 Maret 2016 untuk mengikuti acara Netizen Jogja Ngobrol Bareng Dengan MPR. "Kegiatan seperti ini baik dan perlu terus dijaga," ujarnya.

Niai-nilai dalam Pancasila Harus Diperjuangkan Bersama

Ma'ruf Cahyono tidak menduga bahwa apa yang selama ini dibayangkan tak terjadi. Dipikir bicara soal tata negara adalah sulit bagi para blogger ternyata tidak.

Lebih lanjut dikatakan sebagai manusia memang harus berproses. Proses ini memerlukan waktu. Diharapkan 150 blogger memiliki semangat yang sama untuk ikut mendukung program Sosialisasi Empat Pilar.

Peringatan Hari Lahir Pancasila Dipusatkan di Bandung

Diharapkan para blogger terus menjalin komunikasi dengan MPR. Ma'ruf Cahyono mempunyai keinginan tulisan blogger dikumpulkan dan dicetak. Dan cetakan itu dibagikan kepada anggota MPR. "Untuk membuktikan peran blogger nyata dalam bentuk tulisan," ujarnya.

Ma'ruf Cahyono juga menginginkan agar para blogger masuk dalam kerangka sistem MPR untuk ikut mensosialisasikan Empat Pilar dengan tujuan untuk memahamkan Empat Pilar pada masyarakat. Netizen ditantang untuk menuangkan pikiran dalam tulisan di mana tulisan itu bisa diterima semua kalangan.  (rin)

Jalan Ini Akan Ditutup Saat Jokowi Peringati Pancasila
Pancasila

Pesan Menteri Desa kepada Santri

Pancasila menjadi dasar NKRI dan alat pemersatu masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2016