Kawal Komplek DPR, Kepolisian Imbau Demonstran Tidak Anarkis

Dit Reskrim Umum Kriminal Polda Metro Jaya Krisna Murti
Sumber :

VIVA.co.id – Saat melakukan pengamanan di gedung DPR RI, Dit Reskrim Umum Kriminal Polda Metro Jaya Krisna Murti mengatakan bahwa sejauh ini telah ada empat orang diamankan di Polda Metro Jaya.

Kemenhub Tegaskan Status Transportasi Online Via Permen

Ia mengatakan demonstrasi di Monas kendaraan pendemo tidak menutupi jalan yang membuat kemacetan, ia datang ke DPR untuk memantau langsung.

"Jadi kita sudah amankan empat orang yang melakukan anarkis. Masih dalam proses interogasi hingga saat ini, mereka telah janji pada kami bubar pukul 17. 30 WIB. Jika mereka melakukan pelanggaran hukum kami akan tindak tegas," ujarnya di Komplek Parlemen, Selasa 22 Maret 2016.

Sopir Taksi Konvensional Minta Polisi Tutup Uber

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya M. Iqbal meminta agar masa tetap menjaga ketentraman. Soal aksi anarkis yang dilakukan beberapa oknum itu sangat disayangkannya.

"Karena disini massa lebih banyak dan menghambat lalu lintas, kita antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Pengendara Grab Car dan Uber Gugat Pemerintah

Ia berharap jangan ada beberapa pihak yang memobilisasi massa di sosial media.

"Di area DPR kita pantau itu, saya harap jangan ada yang memobilisasi massa sehingga banyak yang terprovokasi," katanya. (rin)

Aplikasi transportasi online Uber.

Giliran Spanyol Tuding Uber Bersaing Tidak Sehat

Transportasi berbasis aplikasi itu tawarkan ongkos 'tarif bawah'.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2017