Kristen Stewart Makin Mesra dengan Kekasih Wanita

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - Kisah asmara Kristen Stewart dan penyanyi Prancis, SoKo semakin mesra. Setelah melewati kebersamaan di Paris, Stewart dan SoKo terbang bersama ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Reaksi Robert Pattinson soal Kisah Cinta Sejenis Stewart

Saat berada di bandara Prancis, keduanya saling berpegangan tangan. Stewart semakin berani memperlihatkan kemesraan dengan SoKo saat tiba di bandara Los Angeles.

Seperti dilansir dari Daily Mail, SoKo terlihat mengurus kopernya setelah tiba di bandara LA. Stewart dengan setia menemani SoKo. 

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Kabar kedekatan dua wanita muda ini berawal saat pasangan ini terlihat berjalan-jalan di LA. Sejak itu muncul rumor bahwa SoKo adalah kekasih baru Stewart.

Walau keduanya belum memberikan konfirmasi, publik percaya keduanya menjalin hubungan yang tidak biasa. Mereka menduga keduanya telah menjadi sepasang kekasih. Dugaan itu semakin kuat setelah Stewart datang mengunjungi SoKo di Paris. Keduanya kepergok berciuman.

Kristen Stewart Kencani Penyanyi Cantik

Dengan melihat kebersamaan Stewart dan SoKo yang kembali bersama di LA, publik semakin yakin dengan hubungan sesama jenis di antara mereka.

Kristen Stewart

Kristen Stewart Menikahi Kekasih Wanitanya?

Stewart sudah mengumumkan hubungannya dengan Alicia.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016