Misteri Cinta Sesama Jenis Kristen Stewart

Kristen Stewart.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Aktris Kristen Stewart dikabarkan kembali menjalin hubungan sesama jenis dengan penyanyi Prancis, SoKo. Kedua artis muda ini tanpa ragu menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Mulai dari berpelukan hingga ciuman. 

Kristen Stewart Menikahi Kekasih Wanitanya?

Tak hanya itu, Stewart dan SoKo juga saling bergantian berkunjung. Sebelumnya, SoKo yang datang ke Los Angeles, setelah itu Stewart mendatangi penyanyi itu ke Prancis. 

Saat Stewart kembali ke Los Angeles, SoKo ikut kembali. Mereka terlihat mesra selama di Bandara Internasional LA. Sejak dikabarkan dengan SoKo, Stewart juga sedikit berubah. Tak ada lagi ekspresi murung di wajahnya. Ia terlihat lebih ceria dari biasanya.

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Sayangnya, hingga saat ini, Stewart belum mau berkomentar soal isu cinta sesama jenis tersebut. Sementara itu, perwakilan SoKo juga menolak berkomentar.

"Kami belum bisa berkomentar untuk saat ini," ujar perwakilan SoKo kepada Fusion seperti dilansir dari EnStarz

Kristen Stewart Kencani Penyanyi Cantik

Namun, tersiar kabar, kedekatan Stewart dengan SoKo hanya untuk membuat cemburu Robert Pattinson. Stewart masih menyimpan perasaan terhadap aktor asal Inggris tersebut.

Sayangnya, Pattinson menolak kembali ke pelukan Stewart dan memilih menjalin hubungan asmara dengan FKA Twigs. Keputusan Pattinson membuat Stewart patah hati. Ia tak bisa menerima keputusan tersebut. 

Menurut sumber, Pattinson tidak terpancing dengan hal tersebut. Ia tidak merasa cemburu. Ia justru mendukung apapun keputusan mantan kekasihnya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya