Justin Bieber Unggah Foto Intim Bersama Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Memang tak mudah melupakan kenangan bersama mantan kekasih. Itu yang terjadi pada Justin Bieber dan Selena Gomez. Setelah berulang kali menjalani hubungan putus sambung, kini keduanya dikabarkan kembali mesra.

Permusuhan Taylor Swift dan Justin Bieber
Itu terlihat dari salah satu foto intim yang diunggah Bieber beberapa waktu lalu ke akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu Sorry tersebut mengunggah foto dirinya tengah berciuman dengan Gomez. Tampaknya itu merupakan foto lama yang diambil ketika mereka masih menjalin hubungan asmara tahun 2015 lalu.
 
Kim Kardashian Marahi Justin Bieber di Sebuah Pesta
Dilansir dari Hollywood Life, dalam foto tersebut, keduanya tengah berada di dalam kolam renang. Bieber bertelanjang dada dan Gomez terlihat seksi dalam balutan bikini berwarna oranye. Keduanya mengenakan kacamata hitam dan tampak berbagi ciuman mesra.
 
Selena Gomez Punya Pengikut Instagram Tertinggi di Dunia
"Perasaan," tulis Bieber dalam keterangan fotonya.
 
Menariknya, Gomez memberikan tanda like pada foto tersebut. ia bahkan meninggalkan komentar.
 
"Sempurna," ujar pelantun lagu Same Old Love itu.
 
Kabar yang beredar, keduanya memang tengah dekat. Sejak Bieber mengunggah foto bersama Gomez, komunikasi mereka bahkan semakin intens.
 
"Mereka saling mengirimkan pesan singkat tanpa henti sejak Justin mengunggah foto lama mereka sedang berciuman. Selena tentu saja sangat suka ketika Justin menunjukkan perhatian kepadanya di media sosial. Dia (Gomez) pikir itu merupakan pujian dan merupakan cara keduanya saling menggoda," ujar seorang sumber yang dekat dengan Gomez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya