Permusuhan Taylor Swift dan Justin Bieber

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Taylor Swift dan Justin Bieber tampaknya tak akan pernah bisa berteman baik. Kedua penyanyi top dunia ini memang dikabarkan memiliki hubungan yang buruk setelah perilaku Bieber yang tak bisa setia pada Selena Gomez. Bieber dan Gomez telah lama menjalani hubungan putus sambung.

Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?
Sebagai sahabat, Swift pun geram melihat Gomez diperlakukan semena-mena dan disakiti secara terus menerus oleh Bieber. Di sinilah awal permusuhan antara Swift dan Bieber.
 
Kim Kardashian Marahi Justin Bieber di Sebuah Pesta
Belakangan, permusuhan keduanya semakin memanas lantaran sebuah sumber mengungkapkan bahwa Bieber berpendapat Swift sering menciptakan masalah di antara dirinya dan Gomez. Menurut Bieber, Swift adalah alasan mengapa ia kesulitan dalam mengajak Gomez kembali berpacaran.
 
Justin Bieber Unggah Foto Intim Bersama Selena Gomez
"Justin tahu Taylor tidak menyukainya dan tidak akan pernah menyukai, dan perasaan itu juga dirasakan Justin. Namun, dia (Bieber) cukup pintar untuk tidak mengatakan apapun di depan publik atau di media sosial karena dia tahu konsekuensi yang akan dihadapi," ujar sumber yang dekat dengan Bieber, dikutip Hollywood Life.
 
Sumber itu juga mengatakan bahwa Bieber menyalahkan Swift atas masalah yang terjadi antara dia dan Gomez.
 
"Dia (Bieber) tak pernah berharap menjadi temannya (Swift) dan tidak ingin menjadi temannya. Dia menyalahkan Taylor untuk beberapa masalahnya dengan Selena dan hal itu tak akan pernah dia lupakan," kata sumber tadi.
 
Dalam sebuah acara penghargaan iHeartRadio Music Awards yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Swift juga tidak mau repot-repot menyembunyikan rasa bencinya pada Bieber. Kekasih Calvin Harris itu bahkan tertangkap kamera sama sekali tidak bertepuk tangan ketika Bieber tampil di atas panggung.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya