Taylor Swift dan Calvin Harris Pamer Kemesraan

Taylor Swift dan Calvin Harris saat masih mesra
Sumber :
  • Instagram.com/karliekloss

VIVA.co.id - Pasangan selebriti Taylor Swift dan Calvin Harris tengah berbahagia. Keduanya merayakan hari jadi hubungan asmara mereka yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2016.

Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?
 
Swift bahkan mengunggah foto hadiah manis dari sang kekasih ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat sebuah kalung locket emas berbentuk hati dengan 3.6.15 terukir di bagian tengah, menandakan tanggal keduanya meresmikan hubungan tahun 2015 lalu.
Permusuhan Taylor Swift dan Justin Bieber
 
"3.6.15. One year down!" tulis Swift di keterangan foto.
Taylor Swift dan Calvin Harris Pamer Kemesraan Saat Berlibur
 
Tak mau ketinggalan, Harris juga berbagi kebahagiaan tersebut melalui media sosial Snapchat. Ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya dan Swift tengah merayakan hari jadi, lengkap dengan kue yang didekorasi dengan hiasan krim berbentuk hati dan tulisan 1 Year.
 
Sebagai informasi, penyanyi peraih Grammy dan DJ itu mulai dekat sejak menghadiri ajang Brit Awards 2015 bersama. Setelah dua minggu intens berkirim-kiriman pesan singkat, wanita berusia 26 tahun dan pria berusia 32 tahun tersebut meresmikan hubungan asmara. Demikian dilansir dari US Magazine.
 
Setelah resmi berpacaran, Swift bahkan rela terbang ke Las Vegas untuk menyaksikan sang kekasih di atas panggung pada tanggal 7 Maret 2015.
 
Harris juga beberapa kali menyempatkan diri menemani Swift yang kala tengah menjalani tur keliling dunia. Mereka tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di AS dan Skotlandia.
 
Dalam sebuah wawancara di salah satu radio Inggris, Juli 2015, Harris mengungkapkan sangat bahagia bersama Swift. Sementara Swift lebih terlihat malu-malu mengenai hubungan asmaranya ini.
 
"Dia (Swift) tergila-gila (pada Harris). Dia belum pernah jatuh cinta seperti ini sebelumnya," ujar sebuah sumber yang dekat dengan Swift kepada US Weekly pada bulan Oktober 2015 lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya