Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?

Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Penyanyi dan pencetak lagu-lagu hits, Taylor Swift, tercatat dalam Forbes sebagai musisi berpenghasilan tertinggi di dunia. Tak hanya soal penghasilan, namanya juga selalu dikaitkan dengan hubungan percintaan dengan beberapa selebriti papan atas yang tak pernah berjalan mulus.

Setelah mencampakkan DJ tampan, Calvin Harris, Taylor kini menggandeng aktor Inggris, Tom Hiddleston. Nah, pelantun Shake It Off ini juga dikabarkan membiayai seluruh kebutuhan pria berusia 35 tahun tersebut selama mereka berpacaran.

Seperti dilansir Aceshowbiz, penyanyi berusia 26 tahun itu kabarnya bersikap layaknya bos dengan mengambil alih semua tagihan yang dihabiskan untuk semua kencan romantis dan perjalanannya dengan sang kekasih.

"Taylor dan Tom tidak pernah berdebat soal siapa yang membayar. Dia memiliki asisten yang mengatasi setiap tagihan setelah mereka pergi. Dia (Tom) tidak pernah melihat selembar tagihan pun. Taylor memiliki tim yang mengurus segalanya untuk pemesanan dan membayar dengan kartu kredit perusahaan," ujar seorang sumber Celeb Dirty Laundry.

Ariana Grande Rilis Dua Lagu Baru Lewat SoundCloud

Ia juga mengatakan bahwa begitulah cara Taylor mengontrol kekasihnya selama ini.

"Dia sangat mengatur dan jika dia membayar, dia bisa mengambil semua keputusan. Dia memutuskan kapan terbang, di mana menginap dan bahkan apa yang dimakan. Taylor senang membayar karena ini membuatnya menjadi bos," kata sumber yang sama.

Leonardo DiCaprio

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill

Ia pura-pura jadi penggemar yang tergila-gila pada Jonah Hill.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016