Kandasnya Hubungan Asmara Ariana Grande dan Penari Latar

Ariana Grande.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Penyanyi Ariana Grande kembali menjadi pusat perhatian. Kali ini ia dikabarkan putus dari kekasihnya dan memilih jalan hidup masih-masing.

Bertunangan, Ariana Grande Sewa Apartemen Rp225 Miliar

Dilansir dari E News, kabar tidak menyenangkan ini juga telah dikonfirmasi kepada penyanyi berusia 23 tahun itu. Ia mengaku telah memutuskan berpisah dengan sang kekasih yang telah ia pacari selama kurang lebih satu tahun, Ricky Alvarez.

Menurut salah satu sumber terdekat, berakhirnya hubungan asmara pelantun Break Free ini, bukan karena adanya orang ketiga, atau kekasihnya berselingkuh. Hal ini disebabkan karena mereka memang berbeda prinsip dan sulit untuk terus bersama. Ia juga melanjutkan, bahwa keduanya masih berteman dengan baik.

Masih menurut sumber tersebut, ia juga menambahkan bahwa Ariana senang menjalani hidup tanpa terikat hubungan asmara, dan bisa melakukan hal yang ia sukai untuk sementara waktu.

Ariana dan mantan kekasihnya, yang merupakan seorang penari pertama kali menjalin hubungan asmara tahun lalu, saat sebuah video saat ia menjilat donat tersebar secara luas ke publik. Disamping skandal menjilat donat tersebut, beberapa waktu lalu juga sempat beredar foto keduanya tengah berciuman.

Selain itu, kurang lebih sebulan yang lalu, sumber lain juga mengatakan, bahwa Ariana sekarang lebih senang dari sebelumnya.

"Ia dan Ricky semakin dekat dan secara resmi telah berpasangan,” kata sumber itu.  Mereka memang ingin menjaga hubungannya jauh dari sorotan publik dan ingin menjadikan hubungannya sangat pribadi,: kata sumber.

Ariana Grande: Penembakan Las Vegas Sama dengan Terorisme
Dua Lipa.

Dua Lipa Ungkap Alasan Kolaborasi dengan Ariana Grande Batal

Jadwal kedua penyanyi ini sangat padat.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2018