Ariana Grande Beberkan Single Teranyar

Ariana Grande
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Penyanyi perempuan muda nan seksi, Ariana Grande, baru-baru ini membeberkan single keempat dari albumnya yang berjudul 'Dangerous Woman'. Ia memaparkan rencana ini melalui akun Twitter-nya.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Single tersebut berjudul "Everyday". Masih dari album yang sama, 'Dangerous Woman', lagu itu merupakan hasil kolaborasinya bersama rapper beken Future.

"Single keempat dari albumku 'Dangerous Woman', #Everyday, duet bersama @1Future, bakal segera ditayangkan di radio," tulis Grande, di akun Twitter pribadinya, seperti dilansir Billboard.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Berumur 23 tahun, Grande telah mendulang prestasi yang cemerlang yakni menempatkan 17 hits lagunya di tangga Hot 100 sejak tiga tahun lalu. Ia memulai kiprahnya pada chart tersebut lewat single berjudul "The Way" yang bertengger pada Juni 2013 silam.

Single terakhirnya kemarin, atau yang ketiga, berjudul "Side to Side". Pada lagu tersebut, ia berduet bersama solois perempuan beken lainnya, yakni Nicki Minaj, dengan raihan posisi keempat, prestasinya yang paling gemilang dari album penuh tersebut sampai sejauh ini.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Kembali berduet dengan sosok terkenal di single keempatnya yakni "Everyday" serta bakal disebar lewat radio, Grande diprediksi akan terus menancapkan tajinya di belantika musik dunia hingga waktu yang panjang nanti.

Terlebih lagi, usia Ariana Grande yang masih sangat muda juga menjadikannya sebagai penyanyi perempuan berprospek tinggi.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya