Selepas Bintangi Jason Bourne, Matt Damon Pilih Vakum Akting

Matt Damon
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Aktor ternama pemeran film Jason Bourne, Matt Damon berencana untuk mengurangi aktivitasnya sebagai aktor, setelah sejumlah kesibukan yang ia jalani sebelumnya. Ia mengatakan bahwa kesibukannya di dunia hiburan tersebut memaksanya harus memboyong seluruh keluarganya keliling dunia untuk menemaninya bekerja.

Hal itu diungkapkan Matt beberapa waktu lalu. Karena itulah Matt berencana untuk mengambil jeda dari industri perfilman setelah melalui tahun-tahun yang begitu padat dengan jadwal syuting.

Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?

Pria bernama lengkap Matthew Paige Damon itu berniat untuk berhenti dari kesibukannya menjadi aktor selama satu tahun kedepan.

"Saya banyak mengambil peran dalam waktu yang beruntutan Saya telah menyelesaikan empat film dalam waktu yang berurutan dan saya masih harus menyelesaikan satu film lagi," katanya seperti dikutip AceShowbiz.

Ayah empat orang anak ini juga menyebutkan bagaimana ia harus membawa seluruh keluarganya dalam setiap pengambilan gambar untuk film-film yang ia bintangi.

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill

"Mereka sangat menikmati olahraga. Mereka juga menikmati perjalanannya. Tapi saya sangat ingin untuk mengakhiri pekerjaan saya di tahun ini, dan mengambil jeda selama satu tahun penuh dan menjadi seseorang yang menuruti segala yang dinginkan oleh mereka,” kata pria berusia 45 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, Matt baru saja melakuan perjalanan keliling dunia untuk mempromosikan film terbarunya Jason Bourne yang diharapkan akan mencapai debut tertingginya dalam film box office pada pekan ini.

Ariana Grande Rilis Dua Lagu Baru Lewat SoundCloud

Selanjutnya ia dijadwalkan akan merilis The Great Wall. Film ini telah menerima kritikan pedas karena menempatkannya sebagai aktor kulit putih yang menggantikan peran karakter non-kulit putih. Film lain Matt yang akan diluncurkan adalah Downsizing yang kini masih dalam proses produksi.

Scott Disick dan Sofia Richie

Scott Disick Dekati Mantan Justin Bieber

Padahal belum lama dikabarkan dekat dengan Bella Thorne.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2017