Menang Album Terbaik, Taylor Swift Sindir Kanye West

Taylor Swift menerima penghargaan Grammy Awards
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?
- Penyanyi Taylor Swift kembali meraih piala
Grammy
Permusuhan Taylor Swift dan Justin Bieber
setelah memenangkan nominasi album terbaik 2016 di ajang yang diselenggarakan di Los Angeles, California, Senin, 15 Februari 2016, waktu setempat.

Taylor Swift dan Calvin Harris Pamer Kemesraan Saat Berlibur
Ini bukan kali pertama album pelantun lagu Bad Blood itu meraih piala Grammy. Pada tahun 2009, album kedua Swift yang berjudul Fearless memenangkan empat penghargaan Grammy, membuatnya menjadi penyanyi termuda yang pernah memenangkan penghargaan dalam nominasi album terbaik.

"Sebagai wanita pertama yang dua kali memenangkan album terbaik di Grammy, saya ingin mengatakan kepada semua orang di luar sana. Akan ada orang-orang di sepanjang perjalanan yang akan meremehkan kesuksesan Anda atau mengambil keuntungan dari kesuksesan atau ketenaran Anda. Namun jika Anda hanya fokus pada karya Anda dan tidak membiarkan orang-orang itu mengesampingkan Anda, suatu hari ketika Anda sampai di tempat yang Anda inginkan, Anda akan melihat ke sekeliling dan Anda akan tahu bahwa Anda dan orang-orang yang mencintai Andalah yang membawa Anda ke sana dan itu akan menjadi perasaan terbaik di dunia," ujar Swift dalam pidato kemenangannya, seperti dilansir LA Times.

Sebagai informasi, Swift mengatakan hal tersebut karena sebelumnya, Kanye West sempat menghina Swift dan mengatakan bahwa wanita berambut pirang itu menjadi terkenal karena dirinya, melalui lirik lagunya yang berjudul Famous.

Pada tahun 2009 silam, West juga sempat mengganggu kemenangan Swift di ajang Video Music Awards (VMA). Kala itu Swift memenangkan video musik terbaik dan mengalahkan Beyonce. 

West sendiri dikabarkan tak mau menghadiri Grammy jika ia tidak dipastikan menang terlebih dahulu, sebelum acara berlangsung.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya