Penampilan Unik Lady Gaga Terinspirasi David Bowie

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Penyanyi yang terkenal dengan gaya eksentriknya, Lady Gaga tampil di karpet merah Grammy Awards ke-58 di Los Angeles pada 15 Februari 2016, dengan penampilan unik, yang terinspirasi mendiang David Bowie.

Lucunya Versi Mini Jennifer Lawrence dan Lady Gaga di Oscar

Dia mengenakan gaun biru neon berbordir dengan payet warna-warni dan dekorasi elemen logam, di mana busananya terdiri dari dua bagian, bagian dalam seperti pakaian renang dan outfit menyerupai mantel panjang. Sementara alas kaki yang dipilihnya kontras dengan rambutnya yang berwarna merah.

Dikutip dari People Stylewatch, Gaga yang berkesempatan menyanyikan lagu spesial legenda rocker David Bowie di panggung Grammy Awards 2016, mengenakan busana tematik rancangan Marc Jacobs.

Sementara untuk riasan mata, dia mengaplikasikan eyeshadow warna biru seperti warna gaunnya. Rambutnya sangat mencolok, dengan warna merah-oranye neon ala  Ziggy Stardust, karakter panggung yang diciptakan Bowie.

Penampilannya dari ujung rambut hingga ujung jari kaki kemungkinan memang terinspirasi dari penampilan penyanyi legendaris yang meninggal pada Januari lalu karena kanker. Namun, gayanya bisa jadi merupakan transformasi dari karater yang diciptakan Bowie.

Lady Gaga

Sedih, Ini Kisah Tragis di Balik Lagu 'Joanne' Lady Gaga

Lagu ini ada di album baru Lady Gaga.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2018