Artis dengan Busana Terburuk di Grammy Awards 2016

Florence Welch
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Penghargaan musik Grammy Awards ke-58 pada 15 Februari 2016 di Los Angeles, Senin malam dihadiri banyak panyanyi. Mereka hadir dengan penampilan terbaiknya, namun ada juga yang sebaliknya.

Beberapa nama selebriti yang terlihat mengenakan busana mengaggumkan menjadi perhatian, di antaranya Selena Gomez, Taylor Swift, Ariana Grande dan Bella Hadid. Tapi selebriti dengan busana terburuk juga menjadi sorotan.

Dikutip dari Mirror, sejumlah selebriti dengan busana terburuk dalam ajang musik bergengsi sejagat tersebut, di antaranya Demi Lovato. Dia mengenakan gaun warna hitam panjang, dengan leher bentuk V dan belahan di bagian depan.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Demi Lovato

Namun, gaun yang dikenakan tampak seperti akan menghadiri pertemuan daripada sebuah acara penghargaan. Begitu juga dengan gaun pilihan Florence Welch dari Florence and The Machine. Dia mengenakan busana vintage warna merah muda, dengan motif bintang, bulan sabit dan capung kelap-kelip.

Sementara Joy Villa memilih busana yang sangat aneh dan berlawanan dengan kebanyakan selebriti yang hadir. Penyanyi itu mengungkapkan bahan busananya memiliki model cut-out, yang menunjukkan mayoritas kulitnya.

Dia bukan satu-satunya yang memamerkan terlalu banyak kulit, karena Jacqueline Van Bierk juga mengenakan busana dengan model tak jauh berbeda. Busanan warna hitam yang dipilihnya sangat kaku dan terlihat dramatis.

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day

Diana Gloster mengenakan gaun putih yang sebenarnya akan terlihat menganggumkan jika di bagian bawahnya tidak ramai dengan motif nada lagu, yang jadi terlihat berlebihan untuk hadir di acara musik tersebut.

Diana Gloster

Desainer Eropa Ramaikan Muslim Fashion Festival Indonesia
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016