Desainer Indonesia Rancang Tas untuk Pemenang Grammy Awards

Didiet Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah
VIVA.co.id
Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
- Indonesia layak berbangga lantaran dua anak bangsa memberi kontribusi positif di ajang penghargaan musik paling bergengsi sejagat, Grammy Awards ke-58 pada 15 Februari 2016 di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain Joey Alexander, dengan suara emasnya, salah satu desainer muda berbakat di Tanah Air juga layak diacungi jempol.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Dia adalah Didiet Maulana, yang digaet salah satu partner Grammy Awards, label tas Tumi untuk membuat salah satu
Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day
goodie bag yang diberikan kepada pemenang Grammy Awards. Ada tujuh model tas jinjing dan salah satunya merupakan karya Didiet Maulana, yang digunakan untuk menampung sejumlah hadiah, berupa barang dan majalah kecantikan.


Dikutip dari situs
New Beauty
, tas jinjing tersebut memang dirancang khusus oleh desainer terkemuka di Asia, seperti Didiet Maulana dari Indonesia, Melinda Looi dari Malaysia, Olivia d'Aboville dari Filipina, Kay Wong dari Hong Kong, Adrian Anh Tuan dari Vietnam, Au Ekbutr Udomphol dari Thiland, dan Christina Lu dari Taiwan.


"Setiap desainer menciptakan motif unik berdasarkan inspirasi dari budaya dan perjalanan mereka," tulis situs tersebut.


Sementara
Creative Director IKAT Indonesia tersebut
dalam akunnya di
Instagram
menyatakan rasa senangnya karena terpilih menjadi salah satu desainer di Asia untuk menjadi bagian dalam acara akbar tersebut. Tas jinjing yang dibuatnya terlihat lebih unik dibanding lainnya karena menyertakan motif ikat, yang menjadi ciri khasnya.


"Sangat senang menjadi salah satu desainer tas jinjing yang dipilih
@tumitravel
. Sangat berterima kasih kepada Tumi dan New Beauty Magz. Jadi, siapa pemenang Grammy yang akan mendapatkan tas desain saya?" tulisnya.


Terkait prestasi tersebut, sejumlah netizen memberi selamat kepada Didiet. "Selamat. Tas desain Anda cantik." atau "Keren dan membanggakan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya