Lady Gaga Jadi Model Marc Jacobs di New York Fashion Week

Lady Gaga di NYFW 2016
Sumber :
  • instagram.com/themarcjacobs/

VIVA.co.id - Nama Lady Gaga tidak asing di dunia musik. Namun, akan berbeda ketika, dia menjadi model dan memamerkan koleksi desainer dunia di panggung mode New York Fashion Week.

Penyanyi nyentrik ini bersama dengan model lainnya, Kendall Jenner memeragakan koleksi busana Marc Jacobs untuk musim gugur 2016 di Park Avenue Armory.

Dikutip dari E! Online, pakaiannya tampak sedikit aneh, tetapi itu bukan hal yang berlebihan untuk seorang Gaga. Dia mengenakan mantel kebesaran dengan bagian lengan ditempel bulu, dipadu dengan sepatu ekstrem.

Make-up dan rambutnya ditata gaya tahun 1920-an, dengan warna pirang platinum bergelombang. Sedangkan lipatan kelopak mata dan sekitar mata dipulas warna gelap, dengan bibir warna hitam.

Dibanding dengan model lainnya, terjadi perbedaan tinggi badan yang sangat mencolok, meski Gaga telah menggenakan alas kaki dengan hak menjulang. Kendati demikian, Gaga mampu menonjolkan kepribadiannya yang kuat dan ekspresi wajah dingin.

"Saya sudah memuja @marcjacobs @therealmarcjacobs sejak saya belia, jadi saya merasa sangat terhormat menjadi salah satu makhluk cantik malam ini," tulis Gaga dalam akunnnya di Instagram.

Sementara itu, Marc Jacobs dalam akunnya di Twitter berbagi foto dirinya dan menulis ucapan terima kasih karena telah menonton pameran busananya.

Lucunya Versi Mini Jennifer Lawrence dan Lady Gaga di Oscar
 

@marcjacobs @themarcjacobs ??

A photo posted by Lady Gaga (@ladygaga) on Feb 18, 2016 at 4:50pm PST

Lady Gaga

Sedih, Ini Kisah Tragis di Balik Lagu 'Joanne' Lady Gaga

Lagu ini ada di album baru Lady Gaga.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2018