Ragam Make-up Model di New York Fashion Week

Kendall Jenner di NYFW 2016
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Selain menampilkan koleksi busana yang indah, unik dan menawan, para model di gelaran mode, termasuk di New York Fashion Week juga mendapatkan riasan yang tak kalah memukau.
 
Sejumlah model mendapatkan sentuhan make-up dari make-up artis dunia untuk mendukung tampilannya di panggung catwalk. Beberapa model tersebut, di antaranya Gigi dan Bella Hadid, Kendall Jenner, Hailey Baldwin dan Karlie Kloss.  

Gigi dan Bella Hadid yang memeragakan koleksi Fenty x Puma dari Rihanna mendapat riasan dari make-up artist Pat McGrath. McGrath mengaplikasikan tata rias terkesan gothic, dengan lipstik warna hitam dan riasan mata polos, dan gaya rambut terinspirasi dari film Ice Age.

"Kombinasi dari gel, cat rambut dan highlight spray membantu memberikan tampilan rambut sepert kering," katanya, seperti dilansir dari People StyleWatch.

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional

Koleksi Rihanna di NYFW 2016

Sementara Kendall Jenner, yang memamerkan koleksi Vera Wang, mendapatkan riasan dari make-eup artist Lucia Pieroni. Pieroni memberikan eyeshadow warna-warni dan eyeliner hitam untuk menempilkan kesan sangat lembuh.

Sedangkan gaya rambutnya ditata chic oleh Paul Hanlon. Gaya rambut sederhana, dengan lengkungan ke dalam di bagian bawahnya atau dikenal dengan rambut turtleneck di panggung mode.

Hailey Baldwin juga tampil dengan riasan sederhana, namun tetap memukau. Kelopak mata model yang memeragakan koleksi Tommy Hilfiger ini mendapat sentuhan glitter warna emas.

Pat McGrath sebagai make-up artis-nya membuat lebih wearable dengan hanya mengusap krim bayangan keemasan untuk menciptakan tampilan berlapis emas. Adapun, rambutnya dikuncir ekor kuda rendah oleh Eugene Souleiman.

Gigi Hadid di NYFW 2016

Riasan Karlie Kloss terlihat sangat minimalis. Membawakan koleksi rancangan Carolina Herrera, rambutnya dibiarkan lurus oleh Orlando Pita, dan Diane Kendal menciptakan smokey eye yang lembut dengan menerapkan pensil mata di lipatan dan di bawah mata. Di bagian atasnya, diaplikasikan eyeshadow sebelum lapisan garis bulu mata atas dan bawah dengan warna hitam.

Menjadi sentuhan akhir adalah sebuah lipstik lavender warna pucat, dengan tambahan concealer yang membuatnya terlihat anggun.

Tren Warna Make-up 2017
Risa Hirako.

Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?

Wajahnya sangat imut bak remaja.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016