Trik Mudah Dapatkan Riasan Cantik Alami

Lipstik merah muda
Sumber :
  • Istimewa/Beauty Bar

VIVA.co.id - Mengaplikasikan riasan atau make-up adalah sebuah seni. Dan dibutuhkan keahlian untuk menerapkannya, karena jika tidak justru akan menjadi bencana.

Anda memerlukan waktu khusus untuk mengaplikasikan riasan agar memberikan tampilan alami dalam setiap kesempatan. Berikut ini beberapa trik mudah yang dapat dilakukan untuk menerapkan make-up agar terlihat alami, seperti dilansir dari Boldsky.

Ketahui warna terbaik
 
Ini adalah langkah dasar untuk mendapatkan tampilan nude yang alami. Anda perlu memahami bahwa kulit Anda membutuhkan warna yang satu poin dari warna asli warna kulit Anda. Jadi, jangan memilih warna yang jauh dari kulit asli Anda, karena mereka dapat memberikan tampilan palsu.

Rawat kulit
 
Tidak peduli berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk membeli produk kecantikan, itu tidak akan memuaskan hingga Anda mendapatkan kulit cantik. Jadi, pastikan Anda merawat kulit Anda untuk mendapatkan tampilan sempurna.

Hindari menggunakan foundation

Sebaliknya, gunakan concealer karena akan membantu menyembunyikan pori-pori dan warna kulit yang tidak merata, yang pada gilirannya membantu Anda mendapatkan hasil akhir yang lebih baik.

Sementara menggunakan foundation akan memberikan tampilan yang tidak wajar, kecuali jika bisa menyatu dengan kulit Anda.

Gunakan pelembab berwarna

Gunakan pelembab berwarna ketika Anda sangat perlu menggunakan foundation. Hal ini membantu memberikan tampilan yang lembut untuk warna kulit Anda. Namun, pastikan Anda tidak menggunakan terlalu banyak pelembab.

Tambahkan riasan berwarna

Untuk mendapatkan tampilan yang cerah, pastikan Anda menerapkan blush on pipi Anda. Pilih warna yang cocok dengan warna kulit Anda demi mendapatkan tampilan alami yang sempurna.

Hindari eyeliner

Hindari eyeliner dan eyeshadow yang berani. Sebaiknya, berkonsentrasi menciptakan bulu mata yang memesona. Jika Anda tertarik menerapkan eyeliner, pastikan Anda hanya menerapkan garis tipis.

Rias alis mata

Rias alis mata untuk membingkai wajah Anda dan pastikan terlihat sempurna. Namun, hindari menggunakan pensil hitam dan tebal. Sebaliknya, cobalah menggunakan alis gel berwarna untuk mendapatkan tampilan yang sempurna dengan hasil akhir yang rapi.

Bahaya Pemakaian Kertas Minyak untuk Wajah
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai

Kombinasi antara pijat dengan akupuntur

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016